Jumat, 03 Januari 2014

Sumpah Gan Ane Bingung Kok Anak-Anak SD Jaman Sekarang Pada Kaya Gini ya??

Ane mau ngebahas tentang salah satu hal yg bikin ane mau muntah  Seperti yang agan tau, kalo murid-murid jaman sekarang udah aneh-aneh (walaupun ga semuanya ) parahnya sampe anak SD ketularan aneh  gara-gara apa, ane ga tau juga 
Mulai dari ngerokok
Jadi anggota geng preman
Pacaran

Pokoknya bejibun  (agan boleh nambahin) mungkin dikira gaul kaya begituan yak? . Kira-kira apa yang menyebabkan fenomena ini? Apa karena lingkungan tempat bergaul? Tontonan? Atau emang dari sono-nye kaya begitu  .Nah apa agan punya solusi gimana cara perbaikinya dan pencegahannya? Kalau agan punya anak kaya begitu, agan bakal apain?


Sumber: http://wowunic.blogspot.com/2014/01/sumpah-gan-ane-bingung-kok-anak-anak-sd.html?utm_source=dlvr.it&utm_medium=facebook

Tidak ada komentar:

Posting Komentar