Jumat, 10 Januari 2014

Yang hoby Photoshop.[MASUKK!!!]

Ane ucapin selamat datang buat agan agan kaskuser yang mau nyempetin singgah ke thread ane yang simple ini. Disini ane mau berbagi gambar Photoshop yang mengagumkan dan gak akan nyesel udah 
dimari..

nih gan.
Spoiler for Lagi kerja gan:
 

Spoiler for Tolongg:
 

Spoiler for Rumah ditengah danau:
Spoiler for Besar Kepala:

Dagh ahhh gan sepuluh gambar ajah dulu. Nanti ane update lagi kalau banyak yang suka, kalau gak ada yang suka ane gak jadi update dong
UPDATE! Bakal ane update jika banyak yang suka
Quote:
Spoiler for Mesin cuci:

Spoiler for Tenggelam:
Spoiler for Kota:
 

Spoiler for OtotVSLemak:

Spoiler for Besar kepala:

Spoiler for Gambar Muncul:
   

Spoiler for Ski di kain:
 


Spoiler for Kipas Angin:
Spoiler for CrabTank:
 
Sumber : http://www.kaskus.co.id/post/52ccc4e0118b46e70d8b46cb#post52ccc4e0118b46e70d8b46cb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar